Thursday 7 March 2019

Nzawix

Isu Kepindahan Cr7 dari Juventus fc

http://listsituspoker.com/2019/03/01/cristiano-ronaldao-dikabarkan-akan-pindah-lagi/


Ialah hal yang sangat normal sekali bagi seorang super bintang lapangan dilandar penjuru isu. Kali ini, Super Bintang dunia sepak online CR7 diisukan akan berpindah hati lagi. Sebelumnya Cr7 baru saja pindah dri Real Madrid ke Juventus. Dirinya ini dikabarkan jadi berpindah ke Liga English bersama Manchester United malah lucunya ada kabar dirinya akan pindah ke klub di Amerika Serikat.

Ketika diwawancarai tentang hal ini oleh salah satu press dari Italia. Ronaldo menepis isu tersebut dengan menyatakan dirinya merasa nyaman dalam Juventus. Dia juga memperkuat pernyataan tersebut dengan mengatakan dirinya berkomitmen untuk menyelesaikan kontraknya di Turin.

Perkara yang membuat isu ini disebarluaskan diprediksi adalah sebab performanya kurang baik pada Liga Champions. Memang penampilan Juventus di Liga Winners musim ini sangat minim memuaskan namun sebaliknya pada Liga paling bergengsinya Conjunto A, Juventus sangat apik. Disebut-sebut melempem di Banda Champions musim ini, Devoto Ronaldo juga tidak ingin ambil pusing dan mengenai tetap fokus pada penampilan dan karirnya saja.

berita terkini, berita terheboh dunia hari ini, Berita Dunia, berita hari ini, Berita Nasional, berita bermanfaat

Sembrono tahu saja, Juventus telah berkemungkinan besar untuk pemenang di Liga Serie A 2018/2019. Juventus sampai ke putaran ke 25 indonesia telah berhasil mengukuhkan 69 Poin dengan 22 kompetisi menang, 3 pertandingan seri, dan belum terkalahkan persis sekali. Piala Serie A sudah di depan mata, hal tersebut juga lah yang menjadi alasan primer yang jelas bahwa Cr7 memang sepertinya tidak tetao kemana-mana dalam jangka ketika dekat ini.

Sumber

Nzawix

About Nzawix -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :