Thursday 1 October 2020

Nzawix

Jadi Anak Tiri MU, Odion Ighalo Anda selalu ingin Survive

 Manchester United striker Odion Ighalo mengaku sama sekali tidak tertarik dalam meninggalkan Manchester United masa panas ini. Ia berkata dia masih mau mengejar mimpinya dengan Red Devils.


Ighalo bergabung dengan United bagaikan pemain pinjaman pada dini di situ sepanjang bertahun- tahun. Pada masa kemudian, dia menemukan tangan buat bermain banyak, paling utama di kompetisi semacam Piala FA serta Liga Europa.


Tetapi belum lama, Ighalo game jam sudah mulai menyusut. Dengan demikian, sudah dikabarkan terletak jauh dari Old Trafford sehabis sebagian klub besar Eropa tertarik buat menandatangani.


Ighalo namun menegaskan dia tidak mau berangkat.“ Aku pikir tenaga, benak positif serta pula kebahagiaan aku di klub ini tidak sempat berganti. Kamu bisa memandang senyum di wajah aku tiap kali aku terletak di klub ini,“ kata Ighalo kepada BBC Sport.


Mimpi jadi kenyataan


Ighalo disebutkan hari ini kalau dia wajib hidup mimpinya. Sehingga tidak kilat lulus.


“ Aku kira seluruh orang dapat mewujudkan mimpi mereka, serta aku dapat mencapai sukses. Kanak- kanak aku hendak berkembang serta memandang aku bermain buat regu aku didukung semenjak saya masih kecil.“


“ Saya menangis kala regu kalah. Aku mau senantiasa melaksanakan apa yang wajib aku jalani hingga hari terakhir yang aku bermain buat klub ini.“


dikala favorit


Pada peluang ini, Ighalo pula berbagi tentang momen favoritnya dalam membela MU. Ia berkata ia tidak hendak sempat melupakan berhasil pertamanya buat The Red Devils.


“ Dikala kesukaan aku merupakan kala aku mencetak berhasil awal aku buat Manchester United. Akulah Nigeria awal yang bermain buat Manchester United serta Nigeria awal yang mencetak berhasil buat Manchester United.“


“ Saya tidak dapat tidur malam sehabis. Saya terbangun, mengecek telepon aku serta membaca pesan dari segala dunia, paling utama dari keluarga serta sahabat aku. Itu betul- betul berarti untuk aku.” ia mengatakan.


Lekas kembali


Bersama MU Ighalo berakhir dalam waktu 3 bulan.


Pada Januari 2021 setelah itu dia wajib kembali ke Cina buat menguatkan Shanghai Shenhua. 

Nzawix

About Nzawix -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :