Saturday 12 September 2020

Nzawix

Dari Sana Ke Sana -55

Semua suka dan tidak suka datang dari sini ke sana. (Mode TV Kral aktif)

-> Membuat wanita menangis adalah peristiwa yang dilempari batu, tetapi apa hukumannya jika bersin wanita?

-> Seseorang di orkestra memberi tahu konduktor, "Konduktor Huuop !! Coba lihat? Bagaimana jika senar biola saya rusak, dapatkah Anda berlari jika ada yang baru? Sampai jumpa." Apa akhir dari anggota orkestra itu? Tapi bukankah ini lingkungan yang lebih hangat? Karena saya melihat semua elemen orkestra sangat baik, sikap yang mulia, seolah-olah semuanya adalah keturunan bangsawan Inggris ... Mereka bercanda di antara mereka, tapi saya rasa. Jadi kami ingin tahu.

-> Istanbul menjadi Ibukota Kebudayaan Eropa 2010. Jadi, apa yang akan dilakukan informasi ini dalam kehidupan nyata?

-> Ada juga yang namanya Antusiasme Palsu yang jauh dari rumah.

-> Mereka yang menulis kata Antusiasme dalam bentuk Antusiasme akan dikibaskan dari pantat putih mereka dengan bangau, berapa pun usia mata mereka.

-> Ada beberapa perubahan. Ketika saya melihat bahwa 95 persen artikel dibagikan di Feysbuk, saya menambahkan tombol Bagikan di Feysbuk di awal setiap kiriman dan menghapus hal-hal berbagi lainnya. Dia juga memutar artikel blog dan mempostingnya di kanan dan kiri, lalu, "Terima kasih atas pujiannya, saya telah melalui banyak masalah saat menulis artikel ini." Saya dilarang memilih postingan untuk orang atau organisasi yang memiliki artikel. Setidaknya solusinya. Akhir teks kosong untuk saat ini. Saya memikirkan keindahan di sana juga.

-> Pelajaran yang bisa dipelajari dari dongeng; Ali Baba dan Empat Puluh Pencuri: Anda tidak bisa menjemput perempuan jika Anda berjalan-jalan bersama begitu lama. Bagilah menjadi kelompok-kelompok yang terdiri dari 2 dan 3.

-> Buku harian televisi yang sedang jatuh cinta; Dear Diary, Hari ini dia menatapku dengan sangat indah dan hati-hati ... Kurasa dia juga mencintaiku.

-> Menjawab 200 pertanyaan ganjil di Formspring ini akan membuat orang-orang "Whoa!" membuatmu berkata.

-> Saya suka kata komunitas itu. Kerata melambangkan persatuan dan kebersamaan. "Sebagai komunitas Malın Gözü, kami akan melanjutkan perjalanan kami dengan kecepatan yang sama." Saya berharap dapat menggunakan kalimat ini di tempat yang tepat pada waktu yang tepat

-> Suatu hari, kita akan pergi membeli tiket nonton film dengan orang sebesar kapasitas bioskop. Kami akan menunggu sampai filmnya dimulai. Kemudian, ketika pintu terbuka dan membiarkannya masuk, kita semua akan meninggalkan bioskop. Aula akan tetap kosong. Aku punya rencana gourabe yang aneh. Siapa yang berbahaya? Saya belum bisa menghitung.

-> Anak-anak yang berbicara seperti pria besar mendapat bayaran, dan jika kita mengecilkan mulut dan berpura-pura menjadi anak-anak, "Apa-apaan ini hoopoe!" tetapi kami tunduk pada kritik. Baik standar ganda ini, ini maupun dunia, bro.

-> Saya akan sangat menyesal jika ada yang bunuh diri dengan memakai headphone dan mendengarkan musik terbaru.

-> Bertahun-tahun yang lalu, ketika saya masih kecil, saya pergi ke pasar bersama ibu dan bibi saya. Saya juga memiliki peterseli di tangan saya. Kemudian, ketika ibu dan bibi saya terlalu sibuk di ruas zerzavat, saya berhenti di bawah tiang listrik agar tidak berhenti di tengah jalan. Saya menyimpan peterseli seperti bunga. Ibu dan bibiku tertawa dari jauh, astaga. Ketika mata terlalu sibuk, suasana tercipta seolah-olah sayangku tidak datang ke kencan kita dan menaburku. Kisah ini muncul di benak saya secara tiba-tiba. Begitu.

-> Kesimpulan yang bisa ditarik dari cerita di atas; Biarkan mereka memasukkan peterseli ke dalam tas, apakah dipegang dengan tangan seperti itu?

-> Selesai.

Nzawix

About Nzawix -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :