Sunday 13 September 2020

Nzawix

Saya membebaskan siksaan hati saya

Aku hanya menatap kepergiannya… Aku mengatupkan

gigiku, lalu tinjuku…

Aku memejamkan mata dan melihatnya masuk ke

dalam … Bahkan jika kamu percaya apa yang kamu lihat, aku tidak ingin mempercayaimu.

Dan kau pergi…

Aku melihat diriku di cermin untuk waktu yang lama.

Aku juga melihatmu.

Saya menemukan jejaknya di mana-mana. Rambutku

, kulitku, bibirku ... Aku berkata jangan menangis di mataku, aku tidak bisa mendengarkan.

Setetes seperti api jatuh di kulitku; Lagi, lagi dan lagi dan lagi ... Saya tidak bisa menghentikan

air mata

saya , saya menangis seolah-olah saya menguras Anda di dalam, saya harus menguras Anda.

Ini adalah tangisan terakhirku untukmu sayang…

Aku tidak tahu kenapa aku menangis lagi karena… Untuk

kepergianmu? tidak kembali? kerinduan? Untuk kerinduanku? Bahwa aku tidak ingat atau jejakmu?

Seperti bayangan samar wajahmu yang tidak pernah cukup aku

tonton … Seperti bingkai film yang aku tonton ; Saya lupa menyebutkan nama pulang dengan koper Anda

,

saya lupa aroma Anda , misalnya mata Anda, penampilan Anda, senyum Anda, ciuman Anda… Saya lupa

musik favorit Anda, makanan, warna tim favorit Anda.

Aku membebaskanmu dari hatiku, sayang…

Kepergianmu tidak nyata, aku tidak melihatmu pergi.

Sekarang kau benar-benar pergi…

Aku melihat bagaimana kukuku

masuk ke kulitku dengan tanganku, Aku melihat jantungku berdebar kencang

,

Aku melihat air mataku melelehkan kulitku, Aku melihat kekosongan di dalam diriku, Sayang,

Dan aku membebaskanmu…

Aku tidak memiliki jejak dirimu di cermin.

Di sini kamu pergi dari AKU sekarang.


Nzawix

About Nzawix -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :